bisnis

Ketika kita memilih bisnis yang paling cocok dengan selera (minat), bisnis yang paling pas dengan tenaga, dengan waktu, dengan dana dan ketrampilan kita serta juga ada pasarnya yang luas dan Anda menerapkan Jurus Rajin maka kecil sekali kemungkinan bisnis kita akan gagal. Apalagi jika Anda memilih untuk menekuni bisnis yang SANGAT JELAS dimata Anda, yang anda faham betul mengapa mendapatkan hasil dan dari mana hasil itu.

Bisnis internet sangat luas, seluas urusan manusia. Kita memang bisa berbisnis Ebook Sistem Mesin Uang Otomatis dari Formula Bisnis tersebut. Bahkan sudah terbukti bisnis tersebut sangat fenomenal. Anda bisa dengan CEPAT menghasilkan uang hanya dengan JOIN, BAYAR, kemudian ikuti program RESSELLER atau AFILIASI Formula Bisnis, dengan catatan Anda HARUS PANDAI MENJUAL, dengan berbagai JURUS.

Untuk berbisnis dan menghasilkan uang lewat program afiliasi Formula Bisnis silahkan baca pengantar saya disini: Afiliasi Formula Bisnis

Kalau saya ilustrasikan membeli ebook seperti membeli buku resep masakan, maka kita memang bisa berbisnis buku masakan itu sendiri. Namun yang sering lebih dahsyat adalah ketika dengan buku resep masakan tersebut lalu Anda bisa memasak dan berbisnis makanan, atau katanlah kemudian ketrampilan Anda memasak tersebut dapat membantu Anda bikin restoran.

Sama halnya dengan membeli Ebook Formula Bisnis, maka Anda bisa jual formula bisnis itu sendiri, dan yang bisa lebih dahsyat lagi adalah dengan menerapkan ilmu yang Anda pelajari tersebut untuk BERBISNIS dalam bidang yang paling Anda sukai terutama di internet ini, karena ebook tersebut memang membahasa bisnis online atau bisnis informasi online.

Penerapan Formula Bisnis
Bisnis Apa saja yang bisa Anda garap setelah belajar dari Formula Bisnis? Tak terbatas, bisnis apa saja bisa terutama bisnis online. Namanya formula bisnis ya relevan dengan bisnis apa saja. Anda bisa membuat sistem reseller Anda sendiri. Untuk ini anda akan perlu banyak hal, diantaranya yang paling VITAL adalah Website.

Anda bisa menjalankan bisnis lain yang mampu membuat uang mengalir bagai otomatis seperti bisnis periklanan PPC, contohnya kliksaya.com, atau Adsense Indonesia atau Google Adsense, dan sebagainya.

Saya sendiri menerapkannya dengan banyak cara, yang paling produktif adalah dari bisnis dengan faktor kali yang pasti laku dengan bonus dahsyat mulai dari handphone sampai rumah mewah, yang target pasarnya tak akan pernah habis bahkan tumbuh semakin besar, pasif income tercipta dengan sempurna di bisnis satu ini, sedalam 12 lapis, berulang-ulang sesering orang belanja pulsa. Kalau dalam Formula Bisnis yang dapat mobil adalah pak Joko Susilo maka di bisnis satu ini MEMBERNYA yang BANYAK dapat mobil.

Tentu saja bisnis pulsa ini sama sekali tidak bersaing dengan bisnis ebook Formula Bisnis, justru ia saling melengkapi. Untuk menjalankan bisnis pulsa secara online Anda perlu ilmunya yaitu Formula Bisnis. Untuk Menerapkan Formula Bisnis salah satu yang paling cemerlang menurut saya adalah dengan bisnis jaringan pulsa, karena produknya pasti terpakai, pasti laku, bisa online bisa offline (kan anda tidak online terus). Itulah mengapa saya menekuni bisnis dahsyat satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

komen yg positif jangn yg gx baek