cara cara bisnis di internet

Semua Orang Memiliki Potensi Yang Sama Di Internet Dan Bisa Sukses!

Yang terpenting adalah Anda harus memiliki pengetahuan dan informasi bagaimana menciptakan penghasilan melalui internet. Saya menggunakan kata "Menciptakan" karena penghasilan dari internet tidak bisa datang dengan sendirinya, Anda sendiri yang harus membuat salurannya, bukan orang lain atau saya. Dan salah satu cara menghasilkan uang melalui internet bisa dilakukan dengan Blog.

Blog sangat mudah menggunakannya, seperti Anda menggunakan layanan email saja. Pilihannya Anda bisa menggunakan blog yang gratis atau menggunakan blog pada domain dan hosting sendiri. Anda dapat memilihnya. Dengan modal yang minimal, Anda akan menghasilkan uang pertama Anda melalui internet dan akan membuka pikiran Anda akan peluang bisnis internet.

Sangat disayangkan bila saat ini Anda hanya menggunakan internet untuk browsing mencari informasi saja, tanpa menggunakannya agar bisa memberikan Anda penghasilan tambahan! Dan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet, Anda memerlukan sebuah media untuk menjalankan Bisnis Anda, Dan dalam hal ini, Anda akan menggunakan Blog.

Apa itu Blog? Blog adalah sebuah website yang memiliki fungsi jurnalis dan mudah digunakan untuk menampilkan artikel-artikel baru, dan setiap artikel baru tersebut akan ditampilkan sesuai dengan urutan waktu. Blog memiliki sistem jurnal online atau diary online dalam menampilkan artikel-artikel didalamnya. Blog sama juga dengan website, dengan keunggulan: blog lebih mudah digunakan dibandingkan dengan website konvensional.

Ya, Menggunakan Blog Jauh Lebih Mudah dibandingkan dengan Website Konvensional

Keunggulan menggunakan Blog sebagai bisnis di internet antara lain dikarenakan Blog sangat mudah digunakan oleh setiap orang, mempunyai sistem yang mudah untuk menampilkan artikel baru seperti layaknya menuliskan email, dan halaman-halaman dalam Blog juga lebih mudah untuk di index oleh mesin pencari seperti Google dibandingkan website biasa sehingga lebih mudah dan efektif melakukan promosi bisnis, produk atau jasa Anda (bila ada) melalui blog dibandingkan dengan website. Dan satu lagi, Anda akan mendapatkan traffic yang gratis dari mesin pencari seperti Google.

Apa yang bisa dilakukan oleh sebuah Blog? Seperti Bisnis pada umumnya, untuk mendapatkan penghasilan harus selalu ada barang atau jasa yang dijual. Untuk itu Anda harus menjual barang untuk mendapatkan penghasilan, tetapi tidak begitu dengan Blog!

Anda tidak perlu menjual dengan Blog, walaupun boleh Anda lakukan jika Anda mau. Yang perlu Anda lakukan dengan Blog adalah Anda memasang program penghasil uang, dan biarkan program tersebut bekerja untuk Anda.

Menghasilkan Uang Melalui Blog Sangat Cocok Bagi Orang-Orang Yang Tidak Menyukai Penjualan Langsung (Push Selling), Dengan Blog Anda Tidak Perlu Melakukan Penjualan Langsung

Anda hanya menyediakan space untuk penempatan iklan dan memasang program-program penghasil uang, dan Anda juga bisa mereferensikan produk kepada pembaca blog Anda bila Anda mau.

Apakah Sulit membuat Blog Bisnis Internet ???

Membuat Blog Sangat Mudah!


Membuat Blog sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus, sama mudahnya seperti Anda membuat email. Anda akan mempelajari bagaimana menghasilkan uang dengan menjadikan Blog sebagai Bisnis Internet yang menghasilkan uang. Baik Anda seorang pemula di internet atau bahkan mahir membuat website bisa memulai membangun Bisnis Internet melalui Blog. Bila Anda sudah memiliki bisnis offline, Anda juga bisa menggunakan Blog untuk mengembangkan Bisnis Anda melalui media Internet.

Apa Yang Bisa Anda Lakukan Dengan BLog?

belajar internet Anda bisa menggunakan Blog untuk menghasilkan uang dari internet
bisnis di internet Anda bisa mengekspresikan diri dan menyalurkan hobi Anda melalui tulisan di Blog Anda, Anda akan memiliki website pribadi
bisnis internet Anda bisa membangun branding untuk diri Anda sebagai profesional, agar lebih dikenal atau membentuk Citra Diri yang Anda inginkan maupun mempromosikan jasa profesional Anda dengan market yang lebih luas dan lebih baik
bisnis lewat internet

Bagi para pemasar, Anda dapat menggunakan blog untuk mengkomunikasikan produk Anda kepada calon konsumen Anda dengan lebih mudah, karena blog menyediakan komunikasi tiga arah dan lebih mudah membangun kepercayaan

bisnis internet Anda bisa membuat website perusahaan atau website untuk memperkenalkan usaha Offline Anda melalui internet dengan menggunakan blog
blog bisnis internet Lebih mudah mendapatkan posisi lebih tinggi pada search engine dengan menggunakan blog dibandingkan dengan website biasa, sehingga posisi Blog Anda bisa ditampilkan pada halaman 1, 2, atau 3
belajar bisnis Lebih mudah mendatangkan traffic dari search engine, dimana traffic dari search engine adalah traffic yang berkualitas dan juga gratis!

0 komentar:

Posting Komentar

komen yg positif jangn yg gx baek